Sejarah Ban Motor Mizzle 

PT Banteng Pratama Rubber didirikan tahun 1981. Sebagai salah satu pabrik ban pertama di Indonesia, kami memiliki pengalaman dan pengetahuan yang luas dalam memproduksi ban yang berkualitas. Kami memproduksi ban luar dan ban dalam untuk motor dengan merk Mizzle dan ban luar dan ban dalam sepeda dengan merk Luckystone.

Banteng Pratama telah memproduksi ban motor sejak tahun 1992. Ban Mizzle dengan tipe M700 nya merupakan pionir dalam produksi ban motor tubeless di Indonesia. Selain itu, kami juga adalah pabrik ban motor pertama di Indonesia yang menggunakan nitrogen dalam proses curing untuk meningkatkan performa ban. Tradisi yang panjang sebagai pemimpin dalam inovasi dan teknologi ban motor di Indonesia  mendorong kami untuk terus up to date dengan perkembangan teknologi dalam industi ban motor.

Pabrik kami berada di lahan seluas 10 hektar di Citereup, Bogor. Di pabrik ini, kami memperkerjakan lebih dari 1500 pekerja professional dan terlatih. Pabrik ini dilengkapi dengan teknologi mesin terbaru yang merupakan kunci sukses kami dalam memproduksi ban motor yang berkualitas dan inovatif. Selain itu, kami juga mengimplementasikan International standard Organization (ISO 9002) untuk management quality system sehingga kami dapat secara konsisten memproduksi ban yang berkualitas dan mengatur pabrik kami secara efektif. Kami berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam teknologi mesin produksi ban motor tercanggih dan meningkatkan efesiensi proses produksi kami sehingga kami mampu memberikan ban motor terbaik untuk konsumen dengan harga yang bersaing.

Standarisasi Ban Motor Mizzle 

PT Banteng pratama Rubber telah mendapatkan SNI (Standar Nasional Indonesia) sejak tahun 1997. Selain itu kami juga telah mendapatkan berbagai sertifikat standar internasional seperti TUV Certificate (ISO 9002), DOT (standar USA) E-mark / E4 (standar Eropa) & JIS (standar Jepang).

Jaringan Distribusi Ban Motor Mizzle 

Saat ini, ban motor Mizzle telah didistribusikan di seluruh Indonesia melalui 24 distributor kami. Selain itu ban produksi kami telah diekspor ke berbagai negara Eropa, Asia, dan Amerika.